Memperbaiki Kualitas Sperma


Memiliki sperma yang banyak dan berkualitas menghasilkan orgasme yang lebih lama dan juga meningkatkan hasrat seks.Sperma yang banyak juga merupakan ciri sistem reproduksi yang sehat.Jika anda ingin menyirami pasangan anda dengan cinta dan ingin jadi calon ayah, inilah beberapa tips untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.
  1. Hindari memakai celana ketat.
Usahakan testis selalu berada pada suhu sejuk. Memakai celana dalam ketat dan juga celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitar testis jadi panas.Usahakan tidak mengenakan celana dalam waktu tidur agar suhu di daerah tersebut tetap sejuk.

    2. Berhenti Merokok.

Selain membuat nafas tak sedap, menurut penelitian merokok dapat menurunkan kualitas sperma pria di banding orang yang tidak merokok..Berhenti merokok adalah jalan terbaik demi kesehatan kita semua.

   3. Jangan Melakukan Onani.

Ada sebuah penelitian menyebutkan bahwa satu kali anda onani sama terkurasnya energi seks jika berhubungan intim dengan 50 wanita.Entah iya entah tidak namun yang pasti banyak pria mengeluhkan bahwa spermanya encer dan kurang kental. Memang kepadatan sperma akan berkurang bila kita setiap hari melakukan hubungan intim apalagi sering melakukan onani ( masturbasi ). Orang yang kecanduan onani perlu di tes kejiwaannya..

   4. Makanan yang tepat.

Makanan yang kita konsumsi tiap hari juga berpengaruh bagi sperma..Memakan makanan yang berprotein tinggi dan rendah lemak, sangat baik untuk meningkatkan kualitas sperma. Pilih sayuran segar dan padi - padian yang sangat baik dan menyehatkan.

   5. Jangan mengkonsumsi Alkohol.

Alkohol dapat mempengaruhi fungsi lever yang pada gilirannya bisa meningkatkan estrogen ( hormon kewanitaan)..Bila estrogen tinggi dalam tubuh pria maka produksi sperma akan menurun..Jika anda tak ingin kehilangan produksi sperma maka hindarilah alkohol.

   6. Suplemen Alami.

Obat - obatan buatan pabrik mungkin bisa mempengaruhi produksi sperma.Sebaliknya, suplemen alami di yakini dapat meningkatkan produksi sperma. Asam amino L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu,dan L-arginine yang terdapat dalam kacang - kacangan,telor,daging,dan wijen berkhasiat meningkatkan mutu sperma..


                                                   Semoga bermanfaat...



Orang yang menjelek - jelekan temannya secara tidak langsung dia telah menjelekkan dirinya sendiri








0 komentar: