Rahasia Mencapai Multi Orgasme



Puncak kenikmatan berhubungan seks yang di rasakan oleh wanita di sebut orgasme. Orgasme yang di rasakan saat gesekan alat kelamin pria dan dinding vagina yang penuh syaraf perasa, dan kenikmatan itu semakin lama semakin terasa nikmat hingga mencapai puncaknya.
Berikut tips agar mencapai multi orgasme atau orgasme yang berulang – ulang.
Salah satu penyebab sulitnya mencapai multi orgasme adalah kurangnya lubrikasi pada daerah yang paling sensitive. Terkadang liang vagina tidak dapat menghasilkan jumlah cairan yang di butuhkan. Karananya anda perlu lubrikasi ekstra, baik dengan menggunakan jelly khusus atau pun dengan saliva.
Mungkin anda pun telah mengetahui G-spot terletak di dinding bagian depan vagina anda. Bila anda merabanya dengan jari maka dapat merasakan bagian kecil yang lunak seperti spons. Anda bisa arahkan penis pasangan menuju bagian tersebut dan mulai dengan gerakan maju mundur yang halus dan berirama. Gerakan ini membuat anda serasa di awang – awang. Bila dia melakukan saat anda mencapai puncak, maka anda dapat memperoleh multi orgasme.
Satu hal yang selalu menghalangi orgasme adalah ketidakmampuan untuk rileks. Anda dapat mencoba menghilangkan ketegangan ini dengan berbagai cara. Misalnya, meminta pasangan untuk melakukan pijatan sensual sehingga otot – otot rileks, sehingga anda lebih bergairah dan andapun akan mencapai puncak kenikmatan yang spektakuler.
Otot – otot dalam vagina harus di latih agar dapat memberikan orgasme yang berulang – ulang. Cara melatih vagina adalah dengan menguncupkannya selama dua detik dan melepaskannya lagi. Bila kesulitan melakukannya maka dapat dengan cara latihan kencing sedikit demi sedikit, kemuadian di tahan, keluarkan lagi dan tahan lagi. Demikian seterusnya hingga otot vagina jadi terlatih.

0 komentar: