Tips Memikat Pasangan di Ranjang




Kadang kala kelelahan karena aktifitas sehari – hari bisa membuat kita dan pasangan menjadi bad mood atau tidak bergairah di ranjang. Padahal anda seharusnya bisa membuat dia tergila – gila walaupun dia lelah.
Berikut ini ada trik agar si dia bisa kembali bergairah di ranjang ..
1.      Olah Raga
   Dengan berolah raga dapat membuat tubuh anda lebih kencang. Bila anda tidak sempat ke tempat fitness hingga tubuh anda mandi keringat, maka lakukanlah beberapa gerakan rutin di pagi hari seperti squat atau push up sebanyak dua set untuk meompa darah dalam tubuh
2.      Parfum
Gunakanlah parfum yang lembut di ranjang sehingga pasangan anda terbangkit gairahnya.
3.      Rambut
Usahakan untuk tidak mencuci rambut. Tampilan rambut setelah seharian bekerja akan terlihat lebih seksi, khususnya tampilan gelombang alami. Lupakan pemakaian hair spray, tentunya anda tidak mau jari – jari pasangan anda tersangkut pada saat jemarinya menyisir rambut anda,bukan?. Namun bila anda menyadari rambut mulai berbau tidak sedap, segeralah keramas.
4.      Waxing
Anda bisa terlihat lebih seksi dengan mendandani rambut di area kemaluan anda. Anda cukup melakukan trim/penipisan dengan alat cukur agar terlihat lebih bersih dan rapi.
5.      Cahaya
Memasang lampu tidur atau lampu yang redup sangat membantu membangkitkan gairah pasangan di ranjang. Lampu yang redup sangat baik membentuk seluet tubuh sehingga anda terlihat lebih seksi. Selain itu bisa membuat suasana lebih sensual dan seksi.
Jika anda tidak memiliki lampu, anda bisa menggantinya dengan lilin denganaroma terapi, selain pijaran yang membuat tubuh anda lebih seksi, aroma yang dikeluarkan lilin tersebut akan membangkitkan gairah pasangan.

0 komentar: